Mahasiswi UGP Di Begal 2 OTK Jalan Kebayakan Bintang

PhotoGrid_1489280460041

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (12/3)  Kepada seluruh pengendara yang melewati jalan kebayakan menuju bintang agar dapat berhati-hati karena jalan tersebut saat ini rawan terhadap penjambretan dan pencurian.

Kejadian penjambretan  yang menimpa salah satu mahasiswa Universitas Gajah Putih Takengon Hery Pahria warga desa linung kecamatan bintang ini terjadi pada hari Sabtu, 11/03/2017. Sekitar pukul 17.00 WIB di daerah wisata gua putri pules oleh Orang Tak Dikenal (OTK) .

Pelaku menggunakan sepeda motor matic jenis Honda Beat dan pelaku perjumlah 2 orang, pelaku awalnya mengikuti korban dan sempat meminta korban untuk berhenti meminta nomor handphon, lalu korban tidak memberikan dan korban melajukan kendaraannya lagi pada saat jalanan sepi, kedua pelaku menyerempet dan merampas tas korban lalu korban hanya bisa pasrah karena barang-barang seperti handphon dan sedikit uang ludes dibawa lari
penjamberet yang menggunakan sepeda motor.

Sudah banyak orang yang menjadi korban penjambretan dan pencurian dijalan lintas ini dua hari belakangan ini saja sudah dua sepeda motor dan ada juga ternak sapi masyarakat yang hilang dicuri pungkas pahami warga mendale.

Dan kita berharap kepada masyarakat yang melintasi jalan tersebut agar berhati-hati terutama bagi mereka yang mengendarai sepeda motor sendirian karena korban kebanyakan merupakan kaum perempuan.(D23)

Komentar

Loading...