Pandangan Mahasiswa STIKES YPNAD BM Tentang Kondisi Bener Meriah Saat Ini

IMG-20170303-WA0021

TOSKOMI.COM || Bener Meriah (9/3) Sudah 13 tahun kabupaten bener meriah mengasingkan diri dari aceh tengah, namum kita lihat pada saat ini berbagai persoalan yang dihadapi kabupaten bener meriah semakin mengerikan, para koruptor seakan akan ingin berlomba lomba untuk menggrogoti hak hak rakyat di kabupaten tersebut.

Saya selaku mahasiswa sangat menyayangkan hal tersebut terjadi, kapan rakyat bener meriah merasakan kesejahteraan yang hakiki, ada apa sebenarnya dengan kepemerintahan di bener meriah pada sekarang ini, apakah rakyat hanya jadi tumbal dari kerakusan para koruptor yang meraja lela saat ini di bener meriah.

Dari beberapa fakta baru baru saja kita ketahui bersama RSU muyang kute sebagai pusan central kesehatan masyarakat mengadakan mogok bersama di karenakan kekurangan anggaran untuk menggaji pegawai dan kehabisan obat2an untuk para pasien.

Bagaimana mungkin pusat kesehatan saja bisa mengalami hal terburuk seperti ini yang sangat merugikan masyarakat bener meriah yang ingin berobat ke Rumah sakit tersebut. Bahkan efek dari mogok nya pegawai rumah sakit semua pasien harus di evakuasi ke rumah sakit kabupaten tetangga, saya pun merasa aneh dan setau saya di aceh baru kali ini hal demikian terjadi dalam sejarah, harapan saya semoga pemerintah pusat jeli dan lebih teliti dalam menaggapi hal ini karna bisa berdampak pada kesejahteraan masyarakat kedepanya.

Kapan para pemimpin di kabupaten bener meriah bisa sadar bahwa mereka telah disumpah untuk memperjuangkan hak-hak rakyat dan kesejahteraan rakyat kemana lagi rakyat ini mengadu kalau lah masyarakatnya nanti tidak lagi percaya kepada pemimpinnya, harapan kita di kepemimpinan kepala daerah terpilih kedepan jangan lagi ada hal hal yang demikian dan harus mementingkan kepentingan masyarakat secara keseluruhan bukan hanya mementingkan individu semata.

Jangan hanya diam dan menyaksikan penderitaan masyarakat para wakil rakyat...!!!
Penulis : Dedi Aramiko, Mahasiswa STIKES YPNAD Bener Meriah.

Komentar

Loading...