Diduga Kadis PU Provokasi Isu Tim SHAFDA Kuasai Paket Proyek

images (3)

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (2/3) Ketua  Pemenangan Shafda, Samsuddin mengklarifikasi isu miring yang melanda timnya dengan dugaan timnya telah menguasai mayoritas paket proyek yang ditender di Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Aceh Tengah.

Kepada Toskomi.com Samsuddin yang juga anggota DPRK Fraksi PDI-P menjelaskan bahwa Institusinya telah menggelar rapat koordinasi dengan Khairuddin, ST MM kepala dinas tersebut dan secara khusus dirinya telah mengkomfirmasi langsung isu tersebut kepada Kadis PU.

"kita telah menggelar rapat dengan Kadis PU, saya juga menanyakan isu tersebut kepada pak kadis namun kadis membantah isu tersebut" ujarnya.

Samsudin menambahkan bahwa isu-isu seperti ini muncul sebagai manuver politik pihak-pihak yang ingin memecah-belah Tim Shafda. "ini adalah ulah oknum-oknum yang ingin memecah belah Shafda yang baru beberapa hari meraih kemenangan" tambah politikus yang terkenal memiliki kemampuan Orasi ini.

Samsuddin berharap Tim Shafda tetap solid dan tetap mengawal pemerintahan kedepanya "badai terpaan mulai datang, kita harus sekuat tenaga bertahan" himbaunya.

Sebagaimana diketahui bahwa Drs. Shabela AB dalam kunjunganya ke Kampung Pinangan beberapa bulan silam mengungkapkan bahwa Tim Shafda tidak akan dibubarakan. (Z90)

Komentar

Loading...