Tim Hukum SHAFDA Laporkan Money Politik Paslon Nomor 2

IMG_1082

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (26/2) Tim Hukum SHAFDA Resmi melaporkan Tim Paslon Nomor Urut 2 Mukhsin Hasan - Taufik ke Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Tengah.

Hal ini dijelaskan oleh Tim Hukum SHAFDA, Waladan Yoga kepada Media ini. Penyerahan Laporan turut didampingi Tim hukum SHAFDA lainnya Budiman, SH.

Ketika ditanya apa saja Poin yang dilaporkan, Waladan menjelaskan ada beberapa poin yang disampaikan diantaranya Dugaan money politik yang dilakukan oleh Paslon Nomor 2 baik langsung dilakukan oleh Paslon Sendiri maupun melalui tim sukses dan pihak ketiga.

Contohnya disalah satu Desa, Modusnya diberikan bantuan Untuk pembangunan Masjid tapi kemudian disertai dengan Imbal balik dalam pemilihan Kepala Daerah nanti, bahkan bantuan untuk masjid tersebut digiring untuk memilih nomor 2 dengan bantuan dana yang cukup besar.

Kemudian ada pihak pihak yang dengan sadar telah mengakui menerima uang dari Tim Mukhsin - Taufik baik dari Paslon langsung dan Tim Sukses, Uang yang diberikan dengan ketentuan harus memilih Paslon Mukhsin - Taufik.

Banyak Ragam Modus Money Politik yang dilakukan oleh Paslon sendiri maupun oleh tim dan pihak ketiga lainnya. Ada beberapa laporan lagi yang sedang kita kumpulkan untuk laporan tambahan kepada Panwaslih Aceh Tengah.

Tim Hukum shafda juga menyerahkan Beberapa bukti dan sepenuhnya mempercayakan kepada Panwaslih Aceh Tengah untuk mengusut tuntas laporan Money Politik ini, Kita Yakin Panwaslih Aceh Tengah akan berkerja dengan profesional" ungkap Waladan.

Waladan juga menjelaskan tidak tertutup kemungkinan jika Proses Pilkada Sampai ke Mahkamah Konstitusi maka kita siap membuka kasus politik Uang ini, kepada Hakim MK nantinya. Kita juga akan membuka siapa sebenarnya yang bermain curang dalam Pilkada Aceh Tengah ini" Tutup Waladan. (D23)

Komentar

Loading...