Tim SHAFDA Akan Laporkan Dugaan Money Politik Paslon Nomo 2

FB_IMG_1487776999620

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (22/2)
Terkait adanya dugaan money politik yang dilakukan oleh Paslon Nomor Urut 2, Tim hukum SHAFDA akan melaporkan kasus tersebut kepada Panwas Kabupaten Aceh Tengah.

setelah mempelajari berkas dan modus yang dilakukan, Dugaan money politik yang dilakukan Paslon Nomor 2 dikerjakan cukup terstruktur, sistematis dan Massif.

Untuk itu agar sistem demokrasi berjalan dengan baik dan untuk menegakan aturan main dalam Pilkada Aceh Tengah maka dipandang perlu untuk melaporkan kasus ini kepada Panwas Aceh Tengah.

Kita juga meminta Dugaan money politik ini bisa di usut secara tuntas, apalagi kita sudah memiliki saksi dan barang bukti.

Cukup banyak laporan yang kita terima terkait adanya dugaan money politik yang dilakukan oleh Paslon nomor 2, ada Ratusan orang mau bersaksi namun untuk saat ini hanya beberapa saja yang akan kita laporkan kepada Panwaslih Kabupaten Aceh Tengah.

Kita meminta kepada Panwas untuk dapat mengusut ini secara tuntas, kita juga meminta kepada Panwas untuk dapat membongkar beragam modus yang digunakan dalam menjalankan modus money politik.

Besok akan kita uraikan dan kita jelaskan di kantor Panwas Aceh Tengah terkait dugaan money politik dilakukan oleh Paslon Nomor 2. (Rilis Tim Kuasa Hukum SHAFDA Waladan Yoga, SH.)

Komentar

Loading...