Muchsin Hasan Belum Menerima Kemenangan SHAFDA Pada Pilkada Aceh Tengah

IMG-20170222-WA0004

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (22/2) Pasangan calon Bupati Aceh Tengah Muchsin Hasan-Taufiq yang juga sebagai salah satu kandidat calon Bupati Aceh tengah periode 2017-2022 hingga saat ini belum menerima kekalahan yang di perolehnya.

Muchsin dalam siaran persnya mengatakan bahwa tim pasangan nomor urut dua hingga saat ini belum bisa menerima kekalahan pada kontestasi pemilihan kepala daerah Aceh tengah kali ini, hal ini disebabkan karena kami merasa ada dugaan kecurangan pada saat pencoblosan di masing masing tempat pemungutan suara.

Kami dari pasangan nomor urut dua tetap menghargai siapa pun pemenang dan akan menerima kekalahan, dengan satu catatan bahwa kekalahan yang kami dapat bukan karena kecurangan dan kami akan menerima apabila suara kami tertinggak jaul dangan lawan paslon lain jangan kan 1000 sampai dengan 2000, satu suara pun kami akan menerima apabila kami tidak di curangi. Dalam konferensi pers yang digelar di kediamannya di Bur Jimet Takengon, Selasa 21 Februari 2017.

Muchsin dan Tim banyak sekali menerima laporan dari masyarakat, para simpatisan dan saksi sejak usai pemungutan suara tentang adanya indikasi kecurangan, maka pihaknya harus menggunakan hak untuk menempuh jalur hukum terhadap indikasi – indikasi pelanggaran oleh penyelenggara Pilkada Aceh Tengah.

Hingga saat ini Tim Advokasi dan kuasa hukum pasangan Muchsin Hasan dan Taufik telah mengumpulkan bukti bukti untuk kemudian akan di laporkan. Kepanwaslu Aceh tengah agar panwaslu menunda proses pleno rekapitulasi kecamatan di KIP Aceh Tengah. (D23)

Komentar

Loading...