ALFATA Ketua LMP : Terharu, Kemenangan SHAFDA Tanpa Money Politik

ALFATA Ketua Laskar Merah Putih Aceh Tengah

TOSKOMI.COM || Takengon (21/2) Menjelang pelantikan Bupati - Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tengah terpilih priode 2017 - 2022, ucapan selamat mulai berdatangan begitu juga dengan Laskar Merah Putih Aceh Tengah pimpinan ALFATA juga tidak ketinggalan memberikan selamat kepada Bapak Shabela Abubakar yang terpilih sebagai pemenang pilkada pada 2017 kali ini.

Pantauan Toskomi.com,  Selasa 21 Februari 2017 kediaman bupati aceh tengah hitungan bulan akan dimabil sumpahnya sebagai bupati terpilih pada pemilihan bupati aceh tengah periode 2017-2022. Hampir setiap hari sejak berahirnya pencoblosan kediaman pribadi Shabela terus dibanjiri oleh masyarakat yang datang untuk memberikan ucapan selamat.

Disisi lain ketua laskar merah putih (LMP) aceh tengah ALFATA juga terharu atas kemenangan yang di raih oleh pasangan Shabela Abukar – Firdaus “SHAFDA” hal ini perlu di jadikan pengalaman dan contoh kedepanya dan juga sangat perlu untuk di pertahankan lantaran kemenangan diraih tanpa Money Politik, sungguh luar biasa.

Laskar Merah Putih Aceh Tengah akan terus mengawal pemerintah kabupaten aceh tengah selama lima tahun kedepan dan laskar akan selalu komit terhadap kebijakan pemerintah yang pro rakyat dan apabila pemerintahan yang baru tidak memberikan dampak positif terhadap rakyat maka LMP selalu siap akan mengontrol dan mengingatkan pemerintah tentang kewajibannya mensejahterakan masyarakat aceh tengah, Tutup ALFATA ketua LMP Aceh Tengah. (D23)

 

Komentar

Loading...