Tagore Abubakar : Kemenangan Irwandi Yusuf Adalah Bahagia Rakyat Aceh Yang Tertunda 5 Tahun Silam

Tagore_Mualem "kayaknya irwandi menang lem"

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (18/2) Rakyat aceh telah menentukan pilihanya pada pemilihan gubernur aceh tahun 2017 kali ini di provinsi aceh, kemenangan yang di raih oleh pasangan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah adalah sebuah kemenangan rakyat aceh yang tertunda pada lima tahun silam.

Pemilu kepala daerah aceh telah menentukan Gubernur dan Wakil Gubernur aceh periode 2017-2022. Pasangan nomor urut enam Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah sebagai salah satu kandidat pemilihan gubernur aceh unggul dari lawan lawanya dengan perolehan suara 872.687 jiwa (36.95) persen berdasarkan hasil Real Count.

Kendati proses perhitungan real count bisa dipastikan hampir final, Tagore Abubakar yang juga sebagai anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan, juga mengajak semua pihak untuk tetap sama-sama menunggu hasil resmi dari KIP Aceh.

“Semoga kemengan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah menjadi penawar bagi rakyat aceh sehingga rakyat aceh bisa keluar dari derita kemiskin keadaan sosial rakyat, miskin sumber daya manusia, miskin pembangunan yang berkualitas, miskin dari generasi yang kurang terampil dan miskin lapangan pekerjaan” ucap Tagore yang memiliki perawakan besar itu.

Kedepan tugas kepala daerah semakin berat sehingga Gubernur yang terpilih nantinya agar dapat mengayomi dan merangkul semua kalangan baik tokoh partai, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh ormas dan lain sebagainya untuk memudahkan kerja kerja kepala daerah dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat aceh. “Tutup Tagore Abubakar yang juga sebagai abang kandung dari bupati terpilih aceh tengah Shabela Abubakar”. (W87)

Komentar

Loading...