Nova Iriansyah : Selamat Kepada Shabela Abubakar Dan Firdaus Sebagai Pemenang Pilkada Aceh Tengah

nova-sirajudin-shabela abubakar

TOSKOMI.COM || Banda Aceh (18/2) Nova Iriansyah yang juga paslon wakil gubernur aceh yang berpasangan dengan Irwandi Yusuf pada pemilihan gubernur aceh periode 2017-2022, memberikan ucapan selamat kepada Shabela Abubakar sebagai pemenang pemilihan bupati aceh tengah tahun 2017.

“Kemenagan SHAFDA adalah kemenangan rakyat aceh tengah yang harus di hargai dan di hormati oleh pihak pihak yang belum mendapatkan apa yang di cita citakan oleh pasangan atau kandidat bupati lainya” Terang Nova yang juga sebagai Ketua DPD Demokrat Aceh.

Semoga bapak Shabela Abubakar dan Firdaus dapat memenuhi harapan rakyat aceh tengah yang telah memilih dan dapat meyakinkan 31.000 Jiwa lebih rakyat aceh tengah, kendatipun masih ada rakyat memilih calon lain namun setelah berakhirnya Pilkada 2017 ini maka Kepala daerah yang terpilih wajib melayani 200 Ribu Jiwa Lebih rakyat aceh tengah yang harus di penuhi kebutuhanya tanpa melihat latar belakang politik masa lalu.

Ini bukan kemenangan dari akhir perjuangan kepala daerah yang terpilih pada pilkada 2017 kali ini, karena perjuangan yang sesungguhnya baru akan dimulai, dengan segala dinamika, tantangan, resiko dan pengorbanan. Sehingga perjuangan yang akan datang membutuhkan masukan pemikiran dari banyak kalangan dengan menghilangkan egoisme seoarang kepala daerah demi sebuah kemajuan yang hakiki. “Cetus Nova Irianyah” (W87)

Komentar

Loading...