Ketua PAN Aceh Tengah : Terimalah Kekalahan Dengan Lapang Dada Demi Kemajuan Aceh Tengah Bersama

IMG_1826

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (18/2) Pasca Pencoblosan suasana Pilkada Aceh Tengah masih terus menghangat, Tim Paslon Nomor 2 Muchsin Hasan – Taufik mulai melakukan manuver..

Syirajudin mengatakan kepada media ini "tindakan Tim Paslon Nomor 2 akan merugikan mereka sendiri, tidak usah melakukan manuver yang dapat menyerang balik diri mereka sendiri"

"Kita yakin dan percaya terhadap data yang kita miliki dan kita juga percaya Terhadap integritas penyelanggara pemilihan di Kabupaten Aceh Tengah" Kata Syirajudin

Syirajudin juga menambahkan "Justru kita sendiri yang terus diganggu bahkan kami mendapat laporan pada sehari sebelum pelaksanaan program Pencoblosan ada Tim kandidat tertentu yang melakukan money politik, intinya mereka mengganggu dan mempengaruhi pemilih SHAFDA. Jika mereka jual kita akan beli".

Dihimbau kepada seluruh lapusan relawan Dan simpatisan “SHAFDA” agar terus mengawal Penyelenggara Dan Pengawas ini penting kita lakukan demi terewujudnya pilkada damai dan Aman, Sekali lagi mohon di awasi PANWAS dan KIP.

"kepada seluruh Tim dan Relawan SHAFDA agar terus melakukan pengawasan yang ketat, karena kita mencium aroma busuk yang coba dimainkan oleh kubu tertentu. terus kita kawal sampai Rekapitulasi selesai dilakukan" tutup Syirajudin

Komentar

Loading...