Indikasi Kecurangan : Relawan “SHAFDA” Dihimbau Agar Tetap WASPADA Sampai Tahapan Selesai

IMG_1741

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (16/2) Kemenangan pasangan bupati nomor urut 5, Sahabela Abubakar dan Firdaus “SHAFDA” di aceh tengah adalah sebuah kemenangan yang luar biasa dan Terimakasih yang tak terhingga kami kepada seluruh masyarakat aceh tengah. Tegas Ikhwanusufa selaku Sekretaris PDI Aceh Tengah

“Dihimbau kepada seluruh Tim dan Simpatisan serta relawan SHAFDA agar terus tetap waspada dalam mengawal kemenangan yang sudah kita capai, tentu kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat aceh tengah”. Jelas Ikhwanusufa Yang juga sebagai Anggota DPRK Aceh Tengah ini.

Ikhwanusufa menuturkan Bahwa ada indikasi lawan yang ingin melakukan kecurangan dengan Berupaya meng otak Atik hasil daripada penghitungan kertas suara dan semoga saja informasi ini tidak benar, Bahwa SHAFDA selalu menjaga Pilkada Damai Aman serta Menolak Money politik.

“SHAFDA” sudah membuktikan bahwa kali ini Pilkada Tanpa Money Politik bisa meraih kemengan hal ini dibuktikan dengan perolehan suara yang di Dapat oleh Pasangan Shabela Abubakar dan Firdaus sebanyak 34% rakyat meberikan kepercayaan untuk memimpin aceh tengah 5 (lima) tahun kedepan. Terang Ikhwanusufa. (M26)

Komentar

Loading...