Pantan Terong Kembali Menalan Korban, Kali Ini Sorang Wanita Menjadi Korban

IMG_1469

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (14/2) Gunung Pantan Terong kembali menelan korban jiwa, kali ini korban merupakan pengendara sepeda motor metic yang terjun bebas sehingga korban meninggal dunia.

Korban merupakan alumni akademi keperatan bidan (AKBID), korban yang mengendarai sepeda motornya dari gunung Pantan terong menuju kota takengon. Kecelakaan ini terjadi pada 12 Februari 2017, diperkirakan Pukul 17:00 WIB.

Pada saat ingin melintasi sebuah tikungan yang terjal korban diperkirakan mengalami Rem Blong sehingga korban terjungkal dan kepala korban terbentur dengan batu akibat Helem korban yang sudah lebih dahulu terbuang.

Diperhitungkan bahwa helem korban yang terbuang akibat tidak di ikat/dikancing sehingga pada saat sepeda motor terjatuh dalam posisi jalan yang terjal dengan kecepatan tinggi helem korban terbuang dan kepala korban terbentur dengan batu.

Dihimbau bagi pengendara sepeda motor yang ingin mengunjungi gunung pantan terong agar lebih waspada dan di perhatikan kelengkapan berkendara seperti helem yang standar dan dipakai jangan lupa untuk di kancing pengaman helemnya serta memeperhatikan kondisi Ban dan Rem sepeda motor Anda.

Untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan, mengingat jalan takengon yang terkenal dengan tikungan yang tajam serta jalan yang terjal sehingga dengan mudah bisa menyebabkan kecelakaan. (D23).

Komentar

Loading...