SHAFDA Nomor Urut 5 Peduli Lingkungan

Paslon Bupati Nomor Urut 5 SHABELA ABUBAKAR Bersama Tim Srikandi Membersihkan Sampah yang berserakan di Lokasi Kampanye Yang di gelar

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah ( 29/1 ) Kampanye akbar yang diselenggrakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Amanat Nasional, Partai Bulan Bintang dan PKPI untuk wilayah kabupaten aceh tengah, Minggu (29-1-2017).

Calon Bupati Shabela Abubakar bersma stikandi “SHAFDA” melakukan bersih bersih di Lokasi Kampanye Akbar yang berlangsung dari pagi sampai sore tadi ternyata banyak menyisakan sampah.

Srikandi “SHAFDA” turut ikut bersama sama dengan mengunpulkan sisa sisa sampah yang berserakan dilapangan Belang Bebangka, kendatipun sampah yang sisa dari acara kampanye merupakan sudah ranah Dinas kebersihan. Tapi Srikandi “SHAFDA” Dengan kesadranya menjaga alam ini dari sampah dan sekaligus meringankan kerja kerja Dinas kebersihan.

Shabela Abubakar menghimbau kepada para sinpatisan dan relawan”SHAFDA” untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan, Karena kalau lingkungan bersih akan mempengaruhi pemikiran yang bersih pula. (D24)

Komentar

Loading...