40.000 Sampai 48.000 Jiwa, Masa Banjiri Kampanye “SHAFDA” Nomor Urut 5 di Belang Bebangka

Aceh Tengah ( 29/1 )  Kampanye akbar dan terbuka Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Amanat Nasional, Partai Bulan Bintang dan PKPI untuk wilayah kabupaten aceh tengah,  di lapangan pacuan kuda H.M. Hasan Gayo desa belang bebangka kecamatan pegasing.

Berdasarkan laporan TIM pemenangan, bahwa relawan dan simpatisan “SHAFDA” yang hadir di lapangan belang bebangka mengikuti kampanye Akbar pasangan Calon nomor urut 5 berjumlah 48.000 jiwa. Akan tetapi, hitungan Itu Harus kita kurangi lantaran kita  juga Harus menilai secara obyektif Sehingga kita Bersama tim Mengambil kesimpulan Bahwa masa, Relawan, Simpatisan Dan Srikandi “SHAFDA” yang Hadir adalah 40.000 Jiwa. Cetus Ketua TIM Pemenangan Kabupaten Bapak Syamsuddin, S.Ag yang juga merupakan anggota DPRK Aceh Tengah Periode 2014-2019.
Disela sela kampanye Akbar Ini juga dihadiri Dari Pengurus DPD PDI-P Aceh yang ikut berkampanye Dan Menyampaikan orasi politiknya, Karimun Usman juga menyampaikan permohonan maafnya kepada Masyarakat aceh tengah lantaran ibu Tri Risma Walikota Surabaya tidak dapat hadir lantaran DPP PDI P menugaskan ibu Risma ke kota Banda Aceh. Karena DPP PDI Perjuangan menganggap  pasangan  calon Bupati Drs.Shabela Abubakar Dan H.Firdaus, SKM “SHAFDA” di aceh tengah unggul dari lawan-lawannya. Hal Ini sudah dilaporkan oleh TIM Survei DPP PDIP yang beberapa hari Sebelum kampanye Akbar,  menyampaikan Bahwa pasangan “SHAFDA” lebih unggul elektabilitasnya 47 %. dari kandidat lainya.

Atas dasar laporan tim survei yang langsung ditugaskan oleh DPP PDIP Sehingga Ibu risma yang masih MENJABAT sebagai walikota surabaya Ini ditugaskan ke kota Banda Aceh yang di anggap masih membutuhkan dukungan politik agar lebih meningkatkan elektabilitas paslon. Tutur “Karimun Usman sebagai Ketua DPD PDI P Aceh” disela sela orasinya. Minggu (29-1-2017). (D23)

Komentar

Loading...