Pelajar Kejar Kejaran Dengan Petugas Satpol PP di Lapangan Musara Alun, Ditemukan Lem Cap Kambing

Pelajar Ditangkap Sat pol PP Ateng

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (24/1) Takengon, Puluhan siswa sekolah menengah atas terjaring rajia oleh aparat satuan polisi pamong praja (SATPOL PP) kabupaten aceh tengah siang tadi di lapangan musara alun desa belang kolak I takengon.

Para siswa sekolah menengah atas yang terjaring rajia berjumlah 20 siswa yang berhasil ditangka oleh aparat Satpol PP, dari tangan para siswa berhasil di sita sejumlah barang bukti berupa uang kertas dan uang logam yang digunakan untuk bermain judi tuok, Selasa 24 Januari 2017.

Dari tangan siswa juga didapatkan satu buah lem cap kambing yang diduga kuat digunakan oleh siswa untuk di hisap supaya merasa play alias metengeng bahasa gayonya. Kegiatan bolos yang acapkali di lakukan oleh siswa siswa ini sangat meresahkan warga sekitar lapangan, belum lama ini ditemukan siswi berseragam sekolah dan psangan kekasinya sedang melakukan perbuatan tak senonoh.

Kepala satpol pp akan memanggil kepala sokolah siswa yang bersangkutan dan wali siswa tersebut agar kegiatan yang meresahkan warga dan merugikan siswa itu sendiri dapat tangani, sehingga tidak mengulanginya lagi.

Para siswa yang tertangkap ini merupakan pemain lama yang sudah berulang kali di tangkap petugas Satpol PP di beberapa lokasi termasuk lapangan musara alun, Berikut sekolah asal siswa yang melakukan kegiatan di luar jam belajar alias BOLOS adalah : SMK N 3 Takengon, MAN 1 Takengon, MAN 2 Takengon. (D23)

Komentar

Loading...