Edy Linting : KAMPANYE AKBAR “SHAFDA” Nomor 5 Pesan Sound System 80.000 MW

Edy Linting dan Imanuddin

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (24/1) Ketua panitia lokal memaparkan persiapan Kampanye akbar pasangan calon bupati aceh tengah periode 2017-2022 SHABELA ABUBAKAR dan FIRDAUS yang di usung oleh partai PDI-P dan PAN Kabupaten Aceh Tengah, kampanye akbar berlokasi di lapangan pacuan kuda H.M. Hasan Gayo, Belang Bebangka, Pegasing, Aceh Tengah pada Minggu 29 Januari 2017.

Edy Saputra Linting dalam siaran persnya mengungkapkan “bahwa kegiatan konser akbar ini akan di Fasilitasi dengan Sond yang berkapasitas 80.000 MGW. Hal ini perlu dan penting untuk kita Fasilitasi agar apa yang di sampaikan jurkam dan kandidat bupati dapat didengar secara jelas oleh masyarakat”.

Disamping itu juga panitia juga akan mempersembahkan beberapa artis gayo untuk menjajal panggung yang memiliki sond sitim yang standar konser, seperti Sakdiah, Ecek, Damora, Mahlil dan artis artis lokal lainya yang akan menghibur para simpatisan ‘SHAFDA’ dan masyarakat aceh tengah. “ Tutur Tokoh Muda gayo ini, Edy Saputra Linting”. (D23)

Komentar

Loading...