Artis Gayo, SAKDIAH Meriahkan Kampanye Akbar “SHAFDA” Nomor 5 di Belang Bebangka Takengon

Sakdiah

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (24/1) Mutiara dari Jaluk SAKDIAH, akan memeriahkan kampanye akbar paslon bupati dan wakil bupati aceh tengah Shabela Abubakar dan Firdaus “SHAFDA” pada periode 2017-2022 di Lapangan H.M. Hasan Gayo, Belang Bebangka, Pegasing, Aceh Tengah dihari Minggu 29 Januari 2017.

pelantun Lagu Teganing Ciptaan HR Mose  itu menginginkan agar masyarakat hadir dilapangan menyaksikan konser “lagian kan gak pakek karcis alias gratis” tandar Artis Gayo SAKDIAH di sela sela kesibukanya.

Wanita yang biasa disapa SAKDIAH ini mengatakan “Saya juga sebagai simpatisan pasangan calon Bupati Shabela Abubakar dan Firdaus yang menurut saya layak menjadi Bupati Aceh Tengah”.

Konser tersebut sudah disiapkan, yang jelas kata SAKDIAH, akan ada duet dengan penyanyi-penyanyi lokal lainya seperti Vokalis Cikita Band adinda Win Tonara / Ecek dan artis artis gayo lainya. “ Pokonya gak kalah lah sama artis artis yang di jakarta kalau rencana kita nanti berhasil” ungkap sakdiah sambil tertawa. (D23)

 

 

Komentar

Loading...