Tri Risma Wali Kota Surabaya Meriahkan Kampanye AKBAR “SHAFDA” Di Belang Bebangka, Minggu 29 Januari 2017

Risma Walkot Surabaya

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (23/1) Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, menugaskan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menjadi bintang dalam kampanye akbar pasangan Shabela Abubakar dan Firdaus (SHAFDA) yang diusung partai berlambang banteng tersebut di lapangan Belang Bebangka pacuan kuda tekengon pada 29 Januari 2017 mendatang.

Risma yang cuti lantaran menjadi juru kampanye partai banteng moncong putih tersebut, didampingi Dr.Ahmad Basarah, Prof. Dr.Hamka Haq, M.A. dan Prof. Dr.Rokhmin Danuri, M.S. keempat petinggi pengurus DPP PDI-P ditunjuk langsung oleh ketua umum untuk menjadi jurukampanye pasangan calon PDI-P dan PAN pada PILKADA Aceh Tengah periode 2017-2022. "Cetus Arwin Mega Ketua DPC PDI-P Aceh Tengah"

"Ir. Tri Rismaharini M.T. akan menyedot perhatian banyak masyarakat yang ada di dataran tinggi gayo, lantaran rekam jejak walikota surabaya ini yang sedang menjadi contoh buat kepala daerah lainya. Keberanian Risma dalam hal menata dan mengelola pemerintah patut di tauladani oleh kepala daerah lainya terutama calon kepala daerah yang di usung oleh DPC PDI Perjuangan Aceh Tengah" Terang Arwin Mega di Takengon 23 januari 2017, melalui telpon seluler.

Dr. Ahmad Basarah yang juga akan hadir memeriahkan kampanye akbar pasangan “SHABDA” di lapangan musara alun belang bebangka Kecamatan pegasing juga tidak kalah pentingnya atas karir beliou di kancah politik tingkat nasional mulai dari Wasekjen DPP PDI-P dan sekaligus ketua Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA-GMNI) dan anggota DPR RI komisi III periode 2014-2019.

Dr. Ahmad Basarah bertugas dikomisi III DPR RI Fraksi PDI-P, Basarah menangani berbagai aspek persoalan serta isu isu dalam spektrum hukum dan perundang undangan, hak asasi manusia, serta spektrum keamanan. Disamping itu, Basarah memimpin Fraksi PDI Perjuangan di MPR RI sebagai ketua Fraksi.

Arwin Mega, menghimbau kepada seluruh TIM dan Simpatisan agar bekerja keras dalam memastikan persiapan kampanye Dialogis yang akan diselanggrakan di lapangan belang bebangka pada hari Minggu 29 Januari 2017 mendatang. Arwin Mega menerangkan bahwa masyarakat sudah mendaftar hingga saat ini 32.000 Orang.

Sementara pendaftaran masih di buka hingga tanggal 28 Januari 2017 diharapkan kepada masyarakat agar yang belum mendaftar untuk segera mendaftarkan diri demi keamanan dan kenyamanan bersama serta memudahkan panitia dalam mempasilitasi relawan dan simpatisan yang mendukung secara sukarela pasangan Shabela Abubakar dan Firdaus sebagai calon Bupati Aceh Tengah Periode 2017-2022."Tutup Arwin Mega" (D23)

 

 

Komentar

Loading...