Kampanye Akbar : Hanya Membakar Uang Di Galon Pertamina Alias Tidak Bermanfaat Untuk Rakyat

IMG_0622

TOSKOMI.COM || Aceh Tengah (21/1) Klarifikasi terkait pembatalan kampanye akbar Dari salah satu tim sukses pasangan nomor urut 4 yang di usung Oleg partai Nasdem Dan Hanura Bapak Drs Khairul Asmara Dan Zulfikar AB.

Kenapa Paslon Bupati Aceh Tengah nomor urut 4 tidak mengadakan kampanye akbar…? Alasanya karena kandidat nomor 4 Drs. Khairul Asmara Dan Zulfikar AB sudah Menyampaikan Visi Misi di setiap pertemuan.

Pak Ginting Salah satu tim sukses pasangan Calon Bupati nomor urut 4 Menegaskan bahwa jawaranya telah menyampaikan program programnya di setiap pertemuan baik di posko maupun di Kecamatan dan Desa.

“Lalu untuk apa Lagi kita membuat kampanye akbar yang kurang bermanfaat tersebut,Kami menganggap hanya membakar uang disetiap galon Pertamina” pinta Pak Ginting.

Dilain Itu Pak Ginting juga menghimbau kepada masyarakat Bahwa harus dipahami dalam gerakan penerusan pembangunan juga merubah dengan gaya baru dalam mencapai perubahan aceh tengah kedepan, disi lain agar tidak melahirkan Pemimpin Pedagang Untuk Rakyat Gayo “Tegas Pak Ginting Dengan Nada Tinggi”. (D23)

Komentar

Loading...