Ternyata Luna Maya Pecinta Kopi Arabika Gayo

IMG_9928

TOSKOMI.COM || Jakarta (6/1) Telah lama kabar tentang Artis papan atas ini tak pernah terdengar kabar asmara nya ke publik.

Ternyata Luna Maya baru baru ini sedang membawa gebetan barunya di sebuah Caffe Kopi yang ada di salah satu tempat di Ibu Kota Jakarta, dari hasil pantauan wartawan toskomi.com bahwa keduanya sedang Asik menikmati suasana santai di sebuah Caffe.

Ternyata Luna Maya salah satu artis yang menggemari Kopi Arabika Gayo, hal ini kita ketahui dari informasi pelayan Caffe terbut yang membenarkan bahwa Luna maya salah satu pelanggan tetap Caffe Filosopi KOPI yang terletak di Jln Melawai 6 Blok M No 08 Kebayoran Baru.

Bahan baku Caffe Filosopi KOPI ini ternyata berasal dari dataran tinggi Gayo hal ini tentu menjadi nilai positif buat para petani kopi Gayo agar senantiasa menjaga Kwalitas kopi arabika Gayo, tentu kopi Gayo yang saat ini menjadi bahan baku utama Caffe Filosopi KOPI di Jakarta ini akan meyakinkan para pembeli untuk melihat langsung asal produksi kopi arabika Gayo.

Pemilik Caffe tersebut juga merupakan salah satu artis nasional sekaligus aktor film yang telah lama menggeluti bisnis kopi Indonesia terutama kopi Gayo.

Komentar

Loading...