Baliho Nomor 4 Cederai Kepala Noval

15727192_379295292403642_6244757711896895351_n

Toskomi.com || TAKENGON - Seorang bocah lelaki bernama Noval (6), mengalami luka bocor di bagian kepala akibat tertimpa baliho kandidat Bupati/Wakil Bupati Aceh Tengah nomor urut 4. Baliho yang terpasang di desa Kala Kemili, Bebesen tersebut, tiba-tiba jatuh dan menghantam putra Marwan Efendi (34) yang sedang melintas.

Menurut warga di sekitar lokasi kejadian, tiupan angin membuat baliho tersebut jatuh menimpa sang bocah. Warga segera melarikan korban ke Rumah Sakit Datu Beru untuk mendapat pertolongan pertama. Menurut petugas medis yang bertugas, luka bocor di bagian kepala Noval telah dijahit. Hasil diagnosa menyebutkan luka tersebut terjadi akibat hantaman paku dari baliho yang jatuh.

Sang ayah merasa kesal karena pemasangan baliho yang terkesan asal-asalan. Menurutnya, baliho tersebut dipasang tanpa ikatan tali penyangga. Akibatnya, saat tertiup angin, baliho tersebut roboh dan mencederai putranya. "Saya ingatkan, siapapun yang memasang baliho itu untuk datang ke rumah saya. Jangan nggak ada tanggung-jawab," ujarnya dengan nada kesal.

Ia juga menghimbau kepada setiap tim sukses kandidat untuk memperhatikan keamanan orang lain saat memasang atribut kampanye, agar tidak ada lagi yang menjadi korban. ( AAF)

Komentar

Loading...