Album Ervan Ceh Kul Akan Segera Launching ?

BEz6WReRE84

TOSKOMI.COM || Setelah sukses merilis album " Muniru " Ervan Ceh Kul seniman muda Gayo Multi Talenta ini, akan menggelar launching album ke dua di Takengon.

Kegiatan ini bertajuk " Kupi Gayo " Sebagai album lanjutan dari " muniru " Yang sempat sukses dibawakan beberapa waktu lalu di pulau jawa dan soundtrack dari album muniru sendiri sudah pernah dirilis di Hongkong University.

" Ervan sapaan akrab musisi asal Aceh Tengah melalui Toskomi.com, rabu (15/12) Meminta  kepada seluruh masyarakat Gayo yang ada di Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues dan dimanapun berada untuk terus mendukung, kita juga akan Tour kebeberapa kota untuk melakukan launching album ini, dan sekaligus mempromosikan gayo yang kaya akan budaya dan kopi. Ujarnya "

Launching album Ervan Ceh Kul Kupi Gayo ini akan dilaksanakan pada 23 - 24 Desember 2016 di Gedung Olah Seni (GOS) Takengon.

" Kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi, kreatifitas dan melestarikan budaya Gayo, juga untuk menghibur masyarakat dataran tinggi tanoh gayo yang sebentar lagi akan menghadapi pemilihan kepala daerah dan gubernur, Kita juga akan galang dana untuk korban Gempa Pidi Jaya yang terjadi beberapa waktu lalu  pada malam launching nanti, Ungkap Kurnia Gading selaku ketua panitia pelaksana " (mhz)

Komentar

Loading...