Idie Memanas : Warga Mati Tertembak Menjelang Pilkada

img_8813

TOSKOMI.COM || ACEH TIMUR – Korban penembakan yang menghebohkan warga Idi Cut tepatnya di Desa Meunasah Keutaoang, Kecamatan Darul Aman diketahui bernama Mukhlisin, 31 tahun, warga Desa Kuala Idi, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.
Hal tersebut diketahui dari kartu identitas yang ditemukan dari dalam dompet korban berupa Surat Izin Mengemudi (SIM).

Korban ditemukan meninggal dengan kondisi tergeletak begitu saja disamping sepeda motor yang dikemudikan korban, Honda Scoopy BL 3957 DAJ.

Korban meninggal dengan luka tembakan di pelipis kepala bagian kanan dan saat ditemukan, helm korban masih terpasang di kepalanya dengan kondisi telungkup ke badan jalan penghubung antar desa di kecamatan setempat.
"Saya mendengar suara tembakan, lalu kemudian terdengar suara tangisan anak kecil.

Saat saya datangi, ternyata korban sudah meninggal dan anak laki-lakinya yang masih berusia empat tahun menangis disamping korban,” ujar salah seorang warga setempat kepada Klikkabar.com di lokasi, Selasa, 6 Desember 2016.

Pihak kepolisian dari Polsek Darul Aman dan Satreskrim Polres Aceh Timur langsung bergerak ke lokasi guna melakukan proses identifikasi dan mengumpulkan bukti-bukti terkait kejadian tersebut.

Selanjutnya, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Dr Zubir Mahmud guna dilakukan proses autopsi untuk kemudian dibawa pulang ke rumah duka. ( sumber : klikkabar.com )

Komentar

Loading...